Recents in Beach

Breaking

1.01.2015

Template Blogger Gratis Terbaik Page 1

Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakusisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com. Blogger adalah platform blogging yang sangat powerfull yang dikembangkan oleh Google dan juga merupakan salah satu platform blogging tertua. Blogger adalah platform blogging sederhana namun sangat sederhana dan begitu hebat. Blogger memiliki tema editor yang sangat sederhana sehingga tidak perlu memiliki keterampilan HTML yang tinggi untuk menggunakannya.

Jika anda serius menjadi seorang blogger, maka anda membutuhkan sesuatu yang lebih. Tidak cukup hanya dengan 16 template blog yang disediakan oleh blogger. Anda memerlukan template untuk mendapatkan tema yang lebih profesional. Template-template tersebut memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan blog anda sesuai dengan jenis kebutuhan anda, baik untuk bisnis, multimedia, fotografi, game, film, teknologi, travel, dan lainnya.

Anda tinggal mengetik di Google dengan kata kunci "Blogger Template" atau lainnya, maka anda akan menemukan ribuan template blogger yang tersedia baik gratis maupun berbayar. Namun jika anda tidak mau mengeluarkan dana, tentu anda akan mencari yang gratis. Karena itu, di sini saya hanya mempermudah anda untuk mencari template blog gratis dengan menampilkan sebagian template-template yang bagus.

Source

Google Material Design Blogger Templates


The Linck – Free Material Design Blogger template

 
Mendukung tampilan dinamis, memiliki beberapa pilihan warna dan bentuknya dirancang sesuai dengan spesifikasi material desain.


Responsive Magazine Blogger Templates

Sky Blog Responsive Blogger Template

Clean, fresh, dan warna flat responsive blogger desain. Cocok untuk berita, majalah and personal blog.

Viewer Responsive Blogger Template

Clean, bergaya, sebagai template bloger responsif review dan majalah. Memberikan peluang untuk lebih fokus untuk blog dengan konten game, travel, film, teknologi, dan lainnya. Dengan kombinasi warna yang atraktif dan terkesan profesional dengan banyak fitur.

Easy Mag Responsive Blogger Template

Template blogger stailis untuk majalah berita. Dilengkapi dengan 5 jenis gaya majalah berbeda dengan dukungan banyak fitur. Juga dengan dukungan slider, sehingga lebih mudah untuk diatur dan dikostimisasi.


Johny Mag Responsive Blogger Template


Responsif blogger template bergaya majalah. Cocok sebagai blog majalah, berita, teknologi, review, game, sejarah dan sejenisnya, dengan pncampuran media and tipografi.

[LIVE DEMO] [DOWNLOAD]

Spraymag Magazine Blogger Template




Blogger template untuk majalah. Dengan tema clean dan modern yang cocok untuk majalah, koran, berita. Sangat fleksibel dan mudah digunakan.

[LIVE DEMO] [DOWNLOAD]

Pulse Responsive Blogger Template


Clean, Minimalis, dan dengan bentuk yang indah. Cocok untuk setiap blog dengan konten stailis fashion blogger, Life Style, fotografer, atau blogger sehari-hari, seperti agen media, blog teknologi, dan banyak lainnya.

[LIVE DEMO] [DOWNLOAD]

Perfect Mag Responsive Blogger Template


Blog dengan tema berita atau majalah yang fokus terhadap atraktif dan menjaga visitor. denga clean SEO, dan yang paling utama adalah cepat, sederhana, dan mudah digunakan. Sangat cocok untuk writer, kolektor, fashion, beauty,dan lainnya.


[LIVE DEMO] [DOWNLOAD]

MiniMag Responsive Blogger Template


Sederhana, clean, personal, modern dan full responsif blogger template. Cocok untuk semua jenis majalah, desai, personal blog, jurnal, sejarah adan sejenisnya. dengan fitur optimisasi untuk mobile and desktop.

[LIVE DEMO] [DOWNLOAD]

Fast Mag Responsive Blogger Template


Ringan, cepat, minimalis. Cocok untuk writer, jurnalis dan fotografer. Cocok untuk basis blog majalah.

[LIVE DEMO] [DOWNLOAD]

Olive Responsive Blogger Template


Full responsif, didesain untuk website blogger bertema majalah. Utamanya fokus untuk SEO website.

[LIVE DEMO] [DOWNLOAD]





2 comments: